Kamis, 09 Februari 2012

GEBETANKU PERSIS BINTANG K-POP

                                                                             PROLOG


Begitu mereka pergi, suasana senyap seketika.  Tatapanku dan Medusa saling bertumbukan selama sedetik.  Kami pun sama-sama memalingkan muka.  Aku pun menarik nafas panjang.
            “Jadi?”  Satu kata dariku untuk sebuah pertanyaan yang aku tahu Medusa mengerti.
            “Apa?”  Medusa pura-pura tidak tahu.
            “Apanya yang PDKT?”  Aku mencecarnya.
            “Aku emang lagi PDKT ke kamu.  Aku nggak perlu minta ijin, atau menempelnya di papan pengumuman biar semua orang tahu kan?” Tatapan Medusa langsung menembusku.  Aku yang menyerang Medusa dengan pertanyaan itu malah mati kutu sendiri.
            “Jadi?” Kali ini gantian Medusa yang menanyakan ini.
            “Apa?” Aku pun menirukan jawaban Medusa sebelumnya.
            “Apa mulai sekarang aku udah bisa ngegantiin posisi Yuki?”
            “Maksudnya?”
            “Aku ingin menggantikan dia jadi tempat bersandar buat kamu Kin.”
            Aku tidak ingin mempercayai pendengaranku.  Tapi raut Medusa yang serius memaksaku untuk percaya. 
            “Kenapa?  Kamu kan nggak kenal aku.  Kita bahkan baru kali ini bener-bener ngobrol.”
            Medusa terdiam.  Sejurus kemudian, dia mengeluarkan ponselnya.  “Kamu inget ini nggak?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar